Model Kupluk dan Topi Favorit Kaum Milenial

kupluk

Berbeda dengan seorang wanita yang mamiliki segudang aksesoris untuk mendukung penampilannya. Pria umumnya memiliki aksesoris yang jauh lebih sedikit, seperti ikat pinggang, jam tangan, gelang dan topi saja. Ya, beberapa pria mungkin sudah begitu identik dengan penampilan bertopinya.

Namun tak semua pria bertopi menggunakan jenis topi yang sama, mengingat jenis-jenis topi sendiri sangat beragam. Salah satu yang paling banyak disukai adalah jenis kupluk. Dengan desiannya yang nampak simple, kupluk mampu memberikan kesan penampilan yang lebih casual.

Selain kupluk, beberapa jenis topi berikut juga begitu disukai para pria.

1. Flat Cap

Ingin tampil clasik namun tetap elegan, flat cap bisa jadi aksesoris andalan Anda kali ini. dengan model atas yang tidak begitu tinggi namun cukup lebar dan dipadukan dengan pet yang relative kecil, jenis topi pria satu ini akan memberikan kesan elegan pada pemakainya.

Anda bisa memadukan topi jenis ini dengan jas, ataupun parka untuk tampilan yang lebih casual.

2. Beani

Secara umum, banyak orang yang menyebut beani sebagai kupluk modern, dimana bentuk beani sendiri berupa topi dengan model lentur dan mengikuti bentuk kepala. Panjangnya sendiri cukup beragam, ada yang hingga telingga saja namun ada pula yang sedikit lebih panjang.

Untuk membuat penampilan Anda semakin oke dengan kupluk beani ini, Anda bisa menggunakannya dengan beberapa gaya, seperti memiringkannya atau menggunakannya ke belakang dengan bagian depan hingga garis rambut.

3. Dad Hat

Sesuai namanya “dad hat”, topi model ini memang merupakan model klasik atau tua yang sampai saat inipun masih begitu eksis. Meski modelnya yang cukup klasik, namun topi ini akan membuat penampilan Anda lebih keren, dan pastinya cocok digunakan untuk segala bentuk wajah.

Baca Juga :  Jenis Sepatu Futsal Pria

Ciri utama dari topi dad hat sediri ada pada lengkungan topinya yang sering kali disamakan dengan lengkung pada topi baseball. Sedangkan untuk bagian atasnya pun tidak begitu tinggi yaitu hanya mengikuti bentuk kepala dengan panjang bawah sampai atas telinga.

4. Snapback

Terlihat lebih zaman now, snapback biasanya banyak digunakan oleh para pecinta musik hiphop ataupun kalangan milenial dengan gaya super santai. Modelnya yang lebih besar dari lingkar kepala dan bagian petnya yang cukup lebar serta lurus ke depan menjadikannya terlihat begitu santai.

Untuk padu padannya sendiri biasanya topi jenis ini akan dipasangkan dengan pakaian ala hiphop seperti hoodie, ataupun kaos oversize. Namun bagi Anda yang ingin memadukan snapback dengan kemeja yang dipakai bersama kaos pun tak masalah.

5. Fedora

Meski tak banyak digunakan untuk hangout, namun eksistensi top Fedora juga tak perlu ditanyakan lagi. Kesan vintage yang begitu terlihat dari topi jenis ini membuatnya banyak dipakai oleh kalangan milenial yang memiliki selera fashion tersendiri.

Model topi yang sudah ada sejak tahun 1920an ini bisa Anda padukan dengan beragam style, mulai dari casual, semi formal hingga formal. hanya saja untuk pemilihan warnanya sebaiknya dilakukan dengan tepat, karena fedora sering kali menjadi pusat perhatian dari penampilan Anda.

Beberapa model kupluk dan topi ala kaum milenial ini bisa Anda dapatkan dengan mudah hanya di Bukalapak. Berbagai model dan varian terlengkap bisa Anda dapatkan pada kisaran harga yang begitu beragam. Tentunya sesuai dengan kualitas dan brand dari masing-masing topi atau kupluk tersebut. Yuk cek sekarang juga hanya di Bukalapak dan temukan topi terbaik Anda disini.

Baca Juga :  Jenis Potongan Rambut Pria

You Might Also Like