Gaya Rambut Kekinian yang Populer

gaya rambut kekinian

Soal penampilan memang menjadi hal utama yang selalu diperhatikan. Tidak terkecuali dengan penampilan rambut. Bagi para pria, kebanyakan akan mencari gaya rambut kekinian yang bisa membuat penampilan juga lebih keren dan stylish. Di tahun 2018 ini, ada salah satu model atau potongan rambut new fade yang banyak diikuti banyak pria. Model potongan rambut kekinian tersebut memberikan tampilan yang segar untuk pria modern. Gaya potongan rambut populer ini juga bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang sering bingung saat di depan tukang cukur.

Model Potongan Rambut Kekinian

Gaya rambut New Fade berikut bisa membuat penampilan Anda semakin keren dengan potongan rambut yang kekinian.

  • Princeton haircut

Model potongan rambut untuk pria yang satu ini hampir mirip dengan model high and tight haircut. Bagian belakang dibuat cukup tepis. Sedikit di atas telinga juga dibuat sangat pendek. Rambut pria dengan model potongan ini bisa dilihat pada bagian atasnya yang khas. Rambut di bagian atas dibuat tetap panjang. Jika pada high and tight haircut hanya ada satu ukuran untuk panjang rambut bagian atas, untuk Princeton haircut dibuat bertingkat. Tepat di bagian atas panjang, dan sedikit ke bawah dipotong dengan lebih pendek. Gaya rambut kekinian untuk Princeton haircut ini cukup populer digunakan pada penyanyi rapper.

  • Medium length low fade

Rambut pria kebanyakan memang dipotong pendek. Namun bukan berarti tidak bisa dibuat dengan banyak model. Potongan rambut untuk pria dengan penataan yang keren salah satunya adalah model medium length low fade. Rambut tipis pada bagian samping. Sedangkan untuk rambut atas dibiarkan panjang atau sedikit gondrong. Gaya rambut kekinian yang satu ini cocok sekali untuk pria yang senang menggunakan pomade. Supaya penampilannya keren, rambut model ini harus disisir dan ditata dengan rapi.

  • Classic undercut
Baca Juga :  Potongan Rambut Yang Keren Dan Maskulin Untuk Anda

Model rambut dengan tatanan fade atau cepak di bagian tertentu adalah classic undercut. Rambut pria dengan model potongan ini memiliki penampilan yang cukup kharismatik. Gaya classic undercut bisa untuk model rambut sehari-sehari yang santai. Model rambut dengan potongan ini juga tetap bergaya untuk dibawa ke acara-acara formal. Rambut bagian atas dibuat panjang, termasuk pada bagian poni. Sedangkan untuk bagian samping, setengahnya dibuat tipis dan setengahnya dibiarkan panjang dengan ukuran yang sama seperti rambut di bagian atas. Gaya rambut kekinian yang satu ini sudah populer cukup lama, namun tetap disukai banyak orang.

  • Faux Hawk

Model atau gaya rambut pria lainnya adalah Faux Hawk. Model potongan rambut yang diadaptasi dari model sebelumnya yaitu Princeton. Rambut di bagian atas kepala memiliki ukuran yang lebih panjang dan biasanya ditata dengan sedikit tegak tinggi ke atas. Rambut di bagian poni biasanya tidak dipotong, kecuali sudah lebih dari 3 cm. Model ini juga hampir mirip dengan potongan rambut Mohawk, tetapi lebih tertata dan keren tentunya.

  • Side part

Potongan rambut untuk pria yang tidak kalah keren adalah model side part. Rambut pria dipotong dan menyisakan rambut tipis pada bagian belakang dan samping. Untuk bagian atas tetap panjang seperti model-model Princeton. Bedanya adalah pada penataan yang lebih tegas dengan garis rambut yang terlihat jelas. Biasanya untuk model potongan rambut ini dikombinasikan dengan membiarkan bulu jenggot panjang.

Semua pria bisa mencoba potongan-potongan rambut yang populer tersebut.

 

You Might Also Like